PT. Panca Duta Prakarsa Santuni Anak Yatim di Desa Benete


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, PT. Panca Duta Prakarsa (PCDP) mengadakan santunan kepada anak yatim di Desa Benete, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Project Mamager PT. PCDP pada acara pengajian di musalla Al'Aqso yang berlokasi di dusun Jerewe Desa Benete  pada Jumat, (01/03/2024). 

"Santunan anak yatim ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, dalam menyambut bulan suci ramadan. Semoga mereka dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik," ungkap Indra Darmawan Selaku Project Memager.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Benete, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, dan tamu undangan. Pelaksanaan berjalan dengan khitmat dan penuh rasa syukur dari anak-anak. Sementara itu Kepala Desa Benete, Jamal Supriadi ak. Saat memberikan sambutan di kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan santunan di selingi dengan pengajian yang di lakukan oleh PT Panca Duta Prakarsa tersebut.

"Ini bisa menjadi contoh untuk perusahaan yang lain yang ada di desa Benete maupun yang ada di Kecamatan Maluk ini, kami dari pemerintah desa Benete mengucapkan terima kasih atas kegiatan santunan anak yatim yang di gelar oleh PT PCDP, dan untuk adek yang menerima santunan ini untuk terus semangat dan teruslah belajar, kami pemerintah desa Benete akan sebisa mungkin mensuport adek adek sekalian," ujar Kades. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.