Sambut Ramadhan PT GTA Beri Santunan Anak Yatim


Lintas NTB, Sumbawa Barat –
Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah  PT. Gunah Teguh Abadi (GTA) gelar silaturrahmi, doa Bersama dan santunan Anak Yatim di Maining Cafe, Desa Pasir Putih, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu 9 Maret 2024.

Sate Manager PT. GTA Dedi Suhendar dalam sambutannya, mengatakan  kalau kegiatan silaturrahmi doa bersama dan santunan anak yatim ini sebagai wujud rasa syukur pihaknya atas suksesnya pelaksanaan projek yang di kerjakan di area pembangunan Smelter Batu Hijau PT. Aman Nusa Tenggara.

"Alhamdulillah asu projek yang kita kerjakan berjalan dengan sukses, dan insyaallah akan dilanjutkan dengan pekerjaan baru yang dikenal dengan istilah regas projek," terang Dedy Suhendar.

Disamping itu Dedy Suhendar juga menyebutkan kalau suksesnya projek yang dimaksud sesuai dengan waktu yang di tentukan dengan tidak adanya  eksiden yang berarti, semua itu tidak lepas dari lindungan Allah SWT serta  kekompakan tim yang solid dalam menjalankan tugas masing masing.

"Saya dapat menyimpulkan kalau keberhasilan ini adalah merupakan  keberhasilan kita bersama tim GTA semoga kedepan kita tetap solid di projek yang mendatang," ujar Dedy Suhendar.

Sementara itu, Kepala Desa Pasir Putih Ustadz Ahmadi menyampaikan rasa apresiasi dan rasa terima kasih kepada PT. GTA yang selalu membangun kebersamaan serta mau berbagi  dengan masyarakat dimana kegiatan  projek berlangsung. Ia berharap semoga ada prusahaan lainnya yang dapat seperti PT. GTA lakukan saat ini.

"Saya sampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada PT GTA yang kiranya mau membangun kebersamaan serta berbagi dengan anak yatim di daerah ini. "Terima kasih saya sampaikan kepada pihak managemen PT. GTA  dan semoga GTA akan mendapat projek baru dan lebih panjang lagi waktu di Maluk ini agar kami terus dapat merasakan keberadaannya," ujar Kades Pasir Putih ini.

Sementara itu, ustad Husain dalam ceramahnya mengajak semua pihak wabil khusus management dan karyawan PT. GTA untuk dapat bersamaa memperbanyak sikir memuji Allah SWT. Hadir dalam kegiatan tim GTA projek Smelter, Kepala Desa Pasir Putih, Kepala Desa Maluk dan Kepala Desa Mantun beserta tokoh agama, tokoh masyarakat organisasi masyarakat setempat (Ormas) dan berlangsung meriah. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.