Dandim 1628/SB Tegaskan Petugas Gabungan TNI-POLRI Komitmen Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Mengahadapi arus mudik Lebaran tahun 2024 petugas gabungan TNI-POLRI dan instansi terkait memperketat pengamanan pelabuhan penyeberangan Poto Tano guna memberikan keamanan bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalan mudik lebaran yang mengguna jasa penyeberangan Pelabuhan Poto Tano menuju pulau Lombok maupun ke pulau Sumbawa.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja disela kesibukannya di Taliwang, Senin, (08/04/2024).

"Guna menjamin keamanan dan kelancaran bagi masyarakat yang sedang melakukan perjalan mudik lebaran menuju pulau lombok maupun pulau Sumbawa, anggota kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Polres Sumbawa Barat bersinergi dengan instansi terkait memperketat pengamanan pelabuhan penyeberangan Poto Tano," kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan, selain di pelabuhan Poto Poto, kami telah menempatkan personil di pos pos  pengamanan terpadu lebaran tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat guna memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri tahun 2024.

Dari pantauan, anggota kami dilapangan arus mudik lebaran yang menggunakan jasa penyeberangan Pelabuhan Poto Tano saat ini cukup rame, lancar dan aman kondusif. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.