Menjelang Idul Fitri 1445 H, Bhabinsa Jajaran Kodim 1628/SB Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Menjelang Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 Babinsa jajaran kodim 1628/Sumbawa Barat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Jum'at (05/04/2024).

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, bulan ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi seluruh umat muslim di setiap penjuru dunia, karena bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan. Salah satu hikmah yang dapat kita ambil di bulan Ramadan adalah tumbuhnya sikap kepedulian dan solidaritas untuk saling membantu kepada sesama kurang mampu.

Dandim juga menjelaskan, pemberikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu menjelang Idul Fitri 1445 H yang dilakukan Kodim 1628/Sumbawa Barat kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga paket sembako ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam menyambut lebaran.

Berbagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu, menumbuhkan jiwa kebersamaan, diharapkan semua masyarakat dapat merayakan Idul Fitri tahun ini tanpa ada dinding pembatas antara si kaya dan si miskin. Semua dapat merayakan lebaran dengan gembira. “Kebahagian adalah milik semua umat. Semoga bantuan dari Kodim ini berguna bagi mereka yang membutuhkan,” harap Dandim. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.