Bacagub Rohmi Hadiri Acara Konsolidasi Relawan Se Kabupaten Lombok Barat


Lintas NTB, Lombok Barat - Bakal calon Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah bersama rombongan menghadiri acara konsolidasi Relawan Se Kabupaten Lombok Barat. Relawan yang hadir adalah gabungan dari berbagai elemen masyarakat Lombok Barat dari seluruh desa juga hadir perwakilan masing masing.

Ratusan relawan ini nantinya akan langsung bekerja dan melakukan penguatan sampai tingkat paling bawah. Bakal calon Gubernur Umi Rohmi sangat mengapresiasi semangat para relawan. Ia tetap meminta semua pihak berpolitik dengan santun dan menghindari cara cara yang tidak terpuji.

"Kompak utuh dan bersatu mutlak di lakukan," ucapnya, Rabu, (29/5/2024).

Ia menjelaskan, semuanya menginginkan NTB lebih baik, pemimpin yang sungguh sungguh bekerja, membawa NTB lebih maju dari waktu ke waktu. Keinginan kita sama dengan keinginan semua lapisan masyarakat. Umi Rohmi meminta semua relawan agar terus berjuang dan tidak kenal lelah.

Selain itu, ia juga meminta kepada relawan untuk menawarkan ide dan gagasan bukan saling mencari kekurangan dan keburukan. "Mari tetap bersatu dan bersama untuk NTB tercinta," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.