Bentuk Kepedulian, Polres Sumbawa Barat Berikan Pelayanan Kepada Warga Binaan yang Berhadapan Hukum


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Kepolisian Resort Sumbawa Barat (Polres) berkomitmen dan berupaya melakukan pelayanan kepada setiap warga negara (Masyarakat) seperti yang dilakukan anggota Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) dengan melakukan pendampingan terhadap (DM) salah seorang warga binaan di Rutan Polres Sumbawa Barat yang saat ini menjalani proses hukum untuk menghadiri pemakaman orang tuanya yang meninggal dunia pada hari Selasa, (15/5/2024) pukul 14.30 wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi humas IPTU Zainal Abidin membenarkan bahwa, anggota Sat Tahti (Satuan Tahanan dan Barang Bukti ) telah melakukan pendampingan salah satu warga binaan yang sedang menjalani proses hukum di Polres Sumbawa Barat, hal tersebut sebagai salah satu bentuk pelayanan Polres Sumbawa Barat kepada masyarakat.

"Kami tetap memberikan pelayanan dan kesempatan kepada warga binaan untuk menghadiri seluruh prosesi keagamaan, sehubungan dengan meninggalnya orang tua dari warga binaan tersebut, tentunya semua dilakukan melalui SOP (Standar Operasional dan Prosedural) yang berlaku," tuturnya.

Ia menjelaskan, kegiatan itu langsung dipimpin oleh Kasat Tahti IPDA Dwi Setiono dan anggota. "Alhamdulillah semua bisa terlaksana dengan aman dan lancar," tutupnya.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.