Beri Semangat Ke Relawan dan Tim Se-Loteng, Umi Rohmi Sampaikan Ini


Lintas NTB, Lombok Tengah -
Bakal calon Gubernur Umi Rohmi menghadiri konsolidasi tim dan relawan se Lombok Tengah (Loteng) dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serentak nasional tahun 2024.

Ratusan tim dan relawan Loteng Umi Rohmi tersebut merupakan suntikan energi dan semangat bagi perjuangan untuk menghadapi pilkada mendatang. Karena tim dan relawan merupakan kunci kemenangan dan ikhtiar di Pilgub.

Dalam konsolidasi, ratusan relawan berkata-kata "Siap menang ". Di kesempatan itu, Umi Rohmi menyampaikan bahwa, semangat mengikuti kontestasi Pilgub bersama H. W. Musyafirin bertujuan untuk mensejahterakan rakyat NTB. Selain mengenal sebagai Bupati KSB yang sukses, dirinya bersama W. Musyafirin memiliki keinginan yang sama, bagaimana NTB maju dalam seluruh aspek.

"Kami sudah ketemu, langsung nyambung dan cocok komunikasi dan ini merupakan jalan Allah yang mempermudah," ungkapnya, Kamis, (30/5/2024).

Ia menyampaikan, aspirasi dan harapan masyarakat kepada kami akan menjadi PR ke depan untuk kami perjuangkan. Relawan RF tidak boleh mengekslusifkan diri, tapi bersama-sama bergotong royong dan berjuang. Semua elemen masyarakat harus bergabung dan tidak boleh saling tunggu harus bergerak langsung, bergerak tidak boleh menunggu komando saja, tapi bergerak dan mencari komunitasnya masing masing berjuang.

"Dalam perjuangan ini harus kita welcome menerima siapapun yang akan bergaung dan segera bentuk relawan kecamatan sampai dusun dan kampung kampung," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.