Event Drag LDC Tinggalkan Tumpukan Karung Sekam Padi Di Badan Jalan Suryawangi


Lombok Timur - Gelaran event LDC (Lombok Drag Race Championship) 2024 di Pantai Suryawangi Labuhan Haji, Lombok Timur yang di selenggarakan dari tanggal 11 Mei - 12 Mei 2024 meninggalkan tumpukan karung berisi sekam padi di tengah jalan pantai Suryawangi.


Karung karung berisi sekam padi itu di gunakan untuk pengaman pembalap di event LDC di garis finis. 


Usai gelaran event, tumpukan karung ini di tinggalkan oleh penyelenggara begitu saja di tengah jalan. Kondisi ini membuat pengguna jalan atau pengunjung pantai Suryawangi terganggu.


Bukan hanya itu, tumpukan karung berisi sekam pasi ini sangat membahaya pengendara yang melewati jalan tersebut. Terlebih lagi saat malam hari, karena kondisi jalan di malam hari gelap gulita tanpa penerang jalan.


Direktur Suara Konsumen Indonesia, Amrin, menyayangkan sikap panitia yang di anggap tidak bertanggung jawab.


" Sangat di sayangkan sikap panitia yang tidak bertanggung jawab, meninggalkan tumpukan karung berisi sekam padi di tengah jalan. Bukan hanya mengganggu pengguna jalan tapi sangat berbahaya karena di daerah tersebut sangat gelap di malam hari terlebih lagi di titik tersebut tidak ada penerang jalan", tegasnya.


Ia pun meminta panitia event untuk segera memindahkan atau mengangkut tumpukan karung yang mengganggu dan mengancam pengguna jalan suryawangi. 

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.