Ketua Desk Pilkada, PKB KSB Siap Amankan Keputusan Partai


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Ketua Desk Pilkada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai kebangkitan bangsa (PKB) KSB, Andi Laweng, SH., MH siap mengamankan keputusan partai. Keputusan partai itu terkait ditetapkan bakal calon Bupati dari dewan pimpinan pusat (DPP) partai PKB baru ini. Jadi kami berkewajiban mengamankan, karena ini sudah menjadi keputusan final, mengikat dan resmi dari partai.

“Tahapan ditingkat DPC dan Desk Pilkada sudah kami lakukan, sekarang kami tinggal mengamankan keputusan partai. Saya siap mengamankan keputusan partai," katanya kepada media ini, Minggu malam, (12/5/2024).

Ia juga mengatakan, tahapan selanjutnya di tingkat DPC dan desk Pilkada, kami akan melakukan dan laksanakan putusan itu sampai tingkat bawah. "Kami akan mengamankan kebijakan dan keputusan serta berjuang memenangkan Calon Bupati yang diberi mandat oleh partai," ungkapnya.

Menurutnya, surat dari DPP ini untuk tiga daerah sekaligus. Selain KSB, DPP juga mengeluarkan surat keputusan untuk calon bupati Lombok Barat dan Lombok Utara. Anggota DPRD terpilih dari PKB tersebut menegaskan, selain mengamankan keputusan partai, pihaknya siap memenangkan pasangan H. Amar Nurmansyah dan Hj. Hanipah W. Musyafirin pada Pilkada KSB mendatang. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.