PWI KSB Siap Jadi Tuan Rumah Seleksi Porwanas Tingkat NTB


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Sebagai tuan rumah, persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa Barat telah matang menyiapkan sarana dan prasarana untuk kebutuhan seleksi pekan olahraga nasional (Porwanas) tingkat Nusa Tenggara Barat (NTB).

"Segala sesuatu sudah kami siapkan, seperti hotel, venue, saran prasarana pendukung olahraga dan P3K. Itu untuk memberikan kenyamanan bagi atlit-atlit dan tamu dari luar KSB," ungkap ketua PWI KSB Khairil W. Zakaria di hotel Ifa saat meninjau kesiapan, Senin, (06/5/2024) pagi tadi.

Ia menyebutkan, dalam seleksi akan dilombakan cabang olahraga (cabor) seperti, tenis lapangan, atletik, billiard, bulutangkis, bridge, domino, catur, tenis meja, E-sport, futsal dan karya jurnalistik. Dalam seleksi itu, membutuhkan waktu 3 hari mulai tanggal 08-10 Mei 2024 untuk menuntaskan semua mata lomba.

Menurutnya, panitia lokal sudah meregister sebanyak 125 atlit yang akan bertanding memperebutkan tiket menuju ke Porwanas Banjarmasin Kalimantan Selatan. "Sebanyak 125 atlit yang sudah kami data, untuk mengikuti seleksi di KSB. Saya harap penyelenggaraan seleksi Porwanas tingkat NTB di KSB bisa berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya. (LNG05)


0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.