Sertu Nasriadi Babinsa Tanah Pariri Lema Bariri Kodim 1628/SB, Kembali Menerima Penghargaan Babinsa Terbaik


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Sertu Nasriadi Babinsa Desa Tepas Sepakat Kabupaten Sumbawa Barat Kodim 1628/Sumbawa Barat kembali menerima penghargaan Babinsa terbaik mewakili provinsi NTB Korem 162/Wira Bhakti dari Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi atas Inovasi, dukungan, Komitmen dan Partisipasi Aktif dalam Implementasi Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi kepada Sertu Nasriadi Babinsa Desa Tepas Sepakat Koramil 1628-01/Taliwang Kodim 1628/Sumbawa Barat dalam acara syukuran Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67, Kodam IX/Udayana yang bertempat di Mako Rindam IX/Udayana, Jl. Pierre Tendean No.1, Kediri, Tabanan, pada Senin, (27/5/2024).

"Sebelumnya Sertu Nasriadi mendapatkan penghargaan Babinsa Terbaik versi BKKBN dalam upaya mendukung program pemerintah yaitu pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (bangga kencana) serta penurunan angka stunting di wilayahnya Kabupaten Sumbawa Barat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BKKBN RI Dr (HC), Hasto Wardoyo, Sp.OG (K) dan Waaster Kasad Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, pada saat Rakornis "Kick Off Bakti TNI manunggal bangsa kencana kesehatan dan percepatan penurunan stunting Tahun 2024" di Aula Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa 14 Mei 2024.

Atas penghargaan tersebut, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa, S.Sos.,M.Han menyampaikan bangga dengan prestasi yang dicapai Sertu Nasriadi. Ia mengharapkan, penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi bagi seluruh prajurit jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat untuk lebih meningkatkan lagi dalam mendukung pemerintah khususnya dalam kegiatan pendampingan pelayanan BKKBN serta program mencegah anak stunting di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.