Anggota Kodim 1628/SB Laksanakan Olahraga Bersama dalam Rangka Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 78


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama anggota Persit KCK Cab XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan olahraga bersama, yang diselenggarakan oleh Polres Sumbawa Barat yang bertempat di lapangan Wicaksana Laghawa Mapolres Sumbawa Barat, Rabu, (26/06/2024).

Selain memperingati HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024, giat olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Polres Sumbawa Barat ini guna mempererat sinergitas antar instansi di wilayah Polres Sumbawa Barat serta memelihara dan menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam meningkatkan rasa kebersamaan sehingga tercipta suasana yang kondusif.

Terlihat suasana yang harmonis saat olahraga bersama tersebut berlangsung. Seluruh personel Kodim 1628/Sumbawa Barat dan Polres Sumbawa Barat hingga ibu persit serta ibu Bhayangkari sangat gembira, semangat dan kompak mengikuti keseruan senam aerobik dari instruktur senam.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Andri Karsa S.Sos M.Han mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-78 semoga TNI-Polri kedepannya akan semakin solid dan bersinergi dalam menciptakan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Melalui olahraga bersama ini, mari kita tingkatkan bersama sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Sumbawa Barat," ungkapnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kerjasama persatuan dan kesatuan diantara TNI dan Polri, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Polri dan juga masyarakat. Turut memeriahkan dalam acara olahraga bersama tersebut diantaranya personel dari Kodim 1628/Sumbawa Barat, Polres Sumbawa Barat, Anggota Brimob Sumbawa Barat, Persit KCK Cab XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat, Ibu Bayangkari Polres Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.