Badan Jalan Suryawangi Mulai Tergenang Akibat Galian Pasir

Lurah Suryawangi, Ziad Wijaya bersama Kasi Trantib Kelurahan saat mengecek lokasi drainase yang tertutup

Lombok Timur - Jalan wisata Pantai Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji mulai tergenang air akibat aktivitas galian pasir (galian-c).

Pasalnya drainase yang di lewati oleh dum truk bermuatan pasir tersumbat oleh tumpukan tanah yang sengaja di timbun sebagai jalan dum truk keluar masuk ke lokasi pengerukan pasir.

Drainase yang tertutup 

Genangan air ini mulai naek ke badan jalan mulai sore hari. Di tambah dengan debu yang mulai bertebaran di jalan yang di lalui dum truk bermuatan pasir.

Hal ini di perparah dengan munculnya kembali lokasi ayakan pasir yang persis menggunakan as jalan Suryawangi, bahkan pemilik ayakan pasir ini secara tidak bertanggung jawab sengaja menutup atau menimbun saluran air.

Lurah Suryawangi, Ziad Wijaya,  yang menerima laporan masyarakat langsung turuneninjau lokasi ayakan pasir yang menutup drainase jalan suryawangi.

"Sebagai Bentuk tanggung jawab kami sebagai Lurah, kami langsung respon cepat laporan warga terkait aktifitas warga yang menggunakan as jalan untuk lokasi ayakan pasir, apalagi sampai menutupi parit. Ini semua keliru, kami langsung turun kelokasi dan memberikan peringatan, bahwa apa yang di lakukan keliru dan mempunyai konsekuensi. Lebih tegasnya kami bersama Kasi trantib Kelurahan memberikan batasan waktu untuk tidak menggunakan as jalan tempat menumpuk material pasir", ungkapnya.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.