Berbagai Tokoh Masyarakat dan Perempuan Di Dua Kecamatan, Kompak Mendukung Pasangan Fud-Aher


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Tokoh masyarakat Kecamatan Poto Tano Muhammad Najib mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas terbentuknya pasangan Fud Syaifuddin, ST., MM. Inov dan Aheruddin Sidik, SE., ME dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

"Kami menginginkan perubahan dan taraf hidup yang lebih baik kedepan," ungkapnya, Jumat, (7/6/2024).

Ia juga mengatakan, kami dari komunitas peternak menginginkan pemimpin baru, pasangan Fud-Aher ini dirasa mampu membawa perubahan untuk KSB. "Kami jauh-jauh hari sudah kompak menginginkan Fud-Aher memimpin Sumbawa Barat," katanya.

Hal senada juga dikatakan, salah satu tokoh pemuda Tambak Sari Irwansyah alias Riko menjelaskan bahwa, dirinya merupakan orang pertama yang menginginkan paket Fud-Aher terbentuk. Karena kami sudah melihat program dan kinerja dari dua sosok pemimpin ini. Di masa menjabat menjadi DPRD, sosok Fud-Aher tetap peduli dan tuntas membantu masyarakat.

Khusus kinerja Aheruddin selama 3 periode di Kecamatan Poto Tano dan Seteluk, semua program tuntas diberikan ke masyarakat. Jadi Seteluk- Poto Tano merupakan basis Fud-Aher. "Ada keinginan masyarakat untuk ganti rezim, kami tidak mau orang-orang itu saja berkuasa," imbuhnya.

Begitu juga hal yang diungkapkan Zainuddin menarget pasangan Fud-Aher menang telak di angka 80 persen khusus di desa tambak Sari. Hal itu, melihat kinerja aher selama ini di Seteluk-Poto Tano. Sosok mereka berdua menyentuh langsung ke grassroot (masyarakat), Intinya Aher orangnya bermasyarakat.

Ditempat terpisah, Maskendi pelaku UMKM yang ada di desa Lamusung merasa bahagia dan bersyukur paket Fud-Aher ini maju dalam Pilkada KSB. Itu diungkapkan, karena pasangan Fud-Aher sangat peduli kepada kami orang-orang kecil. "Saya bersyukur mereka berpasangan, sosok mereka berdua bisa mengangkat derajat kami, dengan program yang pro rakyat," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.