Kaum Mak-Mak Seteluk Kompak Dukung Pasangan Fud-Aher di Pilkada KSB


Lintas NTB, Sumbawa Barat
— Semangat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, terutama kaum ibu atau "Mak-Mak," mengalir deras untuk pasangan Fud-Aher dalam pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan datang. Dukungan ini tidak hanya datang dari satu atau dua orang, tetapi dari berbagai latar belakang yang menunjukkan kekompakan dan kebersamaan dalam mendukung pasangan calon yang dianggap mampu membawa perubahan positif.

Salah satu pendukung setia pasangan ini adalah Maimunah, seorang pedagang nasi dari Desa Seteluk Tengah. Dalam wawancaranya dengan media ini, Maimunah mengungkapkan bahwa, meskipun ia sebelumnya adalah pendukung Partai Golkar, karena calon yang diusung adalah kerabat dekatnya, kini ia beralih mendukung pasangan Fud-Aher. 

“Saya dulu pendukung Partai Golkar karena yang nyaleg itu adalah orang terdekat saya. Tapi kalau sekarang di Pilkada, saya pilih pasangan Fud-Aher kalau jadi maju nantinya. Saya melihat ini pasangan yang pas, sama-sama orang yang mau bekerja dan dicintai masyarakat,” ungkapnya, Senin, (10/6/2024).

Maimunah juga menambahkan bahwa popularitas dan kecintaan masyarakat terhadap Fud dan Aher sudah terbukti. “Buktinya Pak Fud selalu dipilih oleh masyarakat, mulai dari DPRD dua periode hingga Wakil Bupati dipilih oleh masyarakat. Begitu juga dengan Aher, sekarang terpilih empat periode berturut-turut. Ini menunjukkan kecintaan masyarakat terhadap mereka,” tambahnya.

Mak Eka, seorang anggota dari Taman Baca Alqur'an (TBA) di Desa Lamusung, juga menunjukkan dukungannya yang solid. “Kalau saya orang yang selalu dukung Aher. Kalau menurut beliau bagus jadi Wakil Bupati maka 100% kami dukung. Apalagi saya lihat Pak Aher bergandengan tangan dengan Pak Fud, Wakil Bupati yang hebat. Kami doakan bisa menang, dan kami dukung 100% paket ini,” ujarnya dengan penuh keyakinan.

Di tempat lain, Mak Maskendi, seorang pedagang kaki lima dari Lamusung, tidak ketinggalan menunjukkan semangatnya dalam mendukung pasangan ini. “Paket Fud-Aher pasti menang. Keduanya sama-sama hebat, dan keduanya saya kenal sebagai orang baik. Apalagi Pak Aher di sini tidak ada sekat sama masyarakat, kami sudah anggap sebagai saudara sendiri. Orang baik pasti ketemu sama orang baik, dan mudahan menang agar bisa membawa KSB lebih baik lagi,” kata Mak Maskendi dengan penuh harap.

Dukungan yang mengalir dari berbagai kalangan ini menunjukkan betapa pasangan Fud-Aher memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Seteluk. Dengan harapan dan doa yang tulus, mereka berharap pasangan ini bisa memenangkan pemilihan dan membawa kemajuan yang signifikan bagi Kabupaten Sumbawa Barat. Masyarakat Seteluk, terutama kaum Mak-Mak, terlihat sangat antusias dan optimis bahwa kepemimpinan Fud-Aher akan membawa perubahan positif dan kesejahteraan bagi semua lapisan masyarakat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.