Kunjungan Ke KSB, Dr. Zulkieflimansyah Berdoa Fud Syaifuddin Menang Menjadi Bupati


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST menerima kedatangan Dr. Zulkieflimansyah, SE., M. Sc dalam kunjungan ke rumah pribadinya untuk menghadapi Pilkada serentak nasional mendatang. 

Dalam sambutan penerimaannya, Fud Syaifuddin mengatakan bahwa, bakal calon Gubernur Dr. Zulkieflimansyah selalu memberikan gambaran politik yang santai, bijak dan santun kepada kita semua. Maka kita harus belajar bagaimana beliau menghadapi situasi politik yang terjadi saat ini.

"Kita harus santun, santai dan bijak dalam berpolitik, karena kita gak tahu takdir, takdir Allah yang menentukan bukan manusia. Semoga kita bisa melanjutkan NTB Gemilang dan KSB Hebat Bermartabat kedepan," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, hadir dalam acara ini, perwakilan tokoh masyarakat, perempuan dan pemuda dari semua desa/Kecamatan. Kedepan kita harus bersatu memenangkan Dr. Zulkieflimansyah menjadi Gubernur dan Fud Syaifuddin menjadi Bupati Sumbawa Barat.

Ditempat yang sama, bakal calon Gubernur Dr. Zulkieflimansyah mengatakan bahwa, sudah banyak partai yang akan bergabung untuk mengusung dirinya menjadi Gubernur seperti partai PKS, Nasdem, Gerindra, Golkar, PPP dan Hanura. Hidup itu harus di sikapi dengan santai, karena semua sudah ada yang atur, jangan krasak krusuk, begitu juga dalam berpolitik kita harus santai, santun dan bijak. 

"Waktu itu, selain bersama Rohmi, kami sudah menyiapkan semua opsi lain, dengan mencoba memasangkan Zul dengan calon lainnya dan hasilnya tidak jauh beda. Paket Zul-Suhaili akan menang in Syah Allah semua sudah kami mencoba dan perhitungkan," jelasnya.

Ia merasa senang sekali datang ke rumah Fud Syaifuddin dan disambut hangat oleh warga. Wabup Fud Syaifuddin ini sudah banyak yang kenal, mulai dari pejabat Provinsi dan pusat. "Mudah-mudahan konsolidasi ini tetap berlanjut. Saya dan masyarakat berdoa agar Fud Syaifuddin menang mengikuti kontestasi Pilkada KSB," harapnya.

Dia meminta kepada masyarakat agar terus menjaga kedamaian, ketentraman dan kondusifitas di KSB, walaupun kita berbeda-beda pilihan. Diakhir acara di lanjutkan dengan diskusi politik. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.