Mantan Kades Kokarlian Poto Tano Dukung Penuh Fud-Aher Maju Pilkada KSB


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Mantan Kepala Desa Kokarlian M. Dahlan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Fud Syaifuddin , ST., MM. Inov dan Aheruddin Sidik, SE., MM (Fud-Aher) untuk maju memimpin Sumbawa Barat kedepan.

"Saya sudah mengenal sosok Fud-Aher dari lama, mereka memiliki segudang pengalaman. Semoga pasangan ini terwujud dan bisa mengikuti Pilkada Sumbawa Barat," harapnya.

Menurutnya, pasangan ini luar biasa ideal, karena Fud-Aher ini memiliki khas tersendiri dan memiliki ruang di hati rakyat. "Kami di Kecamatan Poto Tano dan Seteluk mendukung pasangan ini. Bulat kami mendukung pasangan Fud-Aher," ungkapnya, Kamis, (6/6/2024).

Lebih dalam, dia mengungkapkan bahwa, pasangan Fud-Aher merupakan pasangan yang bagus dan ideal. Mereka lahir dari wakil rakyat, tahu persis kebutuhan masyarakat. Ia berharap kepada pasangan Fud-Aher bila maju mengikuti kontestasi Pilkada dan terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, bisa memperhatikan fasilitas kesehatan, karena kesehatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, jadi dia meminta agar fasilitas kesehatan ini bisa didekatkan dan diutamakan. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.