Miliki Segudang Pengalaman, Gen Z Dukung Pasangan Fud-Aher Di Pilkada 2024


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Generasi Z, sering disingkat menjadi Gen Z adalah mereka yang lahir pada tahun 1997 hingga 2012, kelompok demografis yang menggantikan Generasi Milenial dan sebelum Generasi Alfa. Dalam menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak nasional, khusus gen Z Kabupaten Sumbawa Barat memiliki pandangan kepada calon pemimpin masa depan daerah ini.

Salah satunya, Taufan Nurrahman akrab dipanggil bangopee (24) dari Desa Meraran mengungkapkan bahwa, pasangan yang ideal untuk memimpin Sumbawa Barat lima tahun kedepan dimiliki oleh pasangan Fud-Aher. Dirinya menilai dari kinerja kepemimpinan Fud Syaifuddin, ST dalam kurun waktu 10 tahun. Fud Syaifuddin memiliki ide besar dalam memimpin Sumbawa Barat, beliau juga sudah ada dalam pemerintahan dan memiliki pengalaman.

"Pasangan Fud-Aher merupakan pasangan yang sangat ideal dengan segudang pengalaman. Kami generasi Z melihat Fud-Aher sebagai warna baru untuk sosok pemimpin masa depan daerah ini," ungkapnya, Jumat, (14/6/2024).

Ia juga menceritakan, sisi Aheruddin Sidik yang sudah menjabat DPRD KSB selama 4 periode sangat bagus dan komplit. "Saya bersama teman-teman sebagai generasi Z telah membuka mata terhadap pasangan Fud-Aher yang memiliki berbagai prestasi yang di raih.

Karena pada dasarnya, pemilu bukanlah pertarungan, melainkan kesempatan untuk memilih pemimpin yang dapat membawa kedamaian dan kemajuan bagi kita semua. "Saatnya memilih pemimpin yang no embel embel, pemimpin yang bekerja untuk rakyat," tuturnya.

Lanjutnya, jawaban dari pilkada 2024 kita ikhtiarkan kepada pasangan Fud - Aher. "Deradikalisasi harus mulai dengan mengatasi ketidakadilan global dan arogansi kekuasaan. Jawaban dari semuanya berada di pasangan *Fud Aher*. Kemudian yang terakhir, dia menyampaikan, memimpin butuh pengetahuan dan pengetahuan datang dari pengalaman, Fud Aher FAS MO untuk KSB HEBAT BERMARTABAT. (***)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.