Paket Fud-Aher di Sekongkang, Mendapat Respon Positif Masyarakat


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Para tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Sekongkang menyambut dengan gembira dan antusias terhadap bakal pasangan calon Fud Syaifuddin, ST., M. M. Inov dan Aheruddin Sidik, SE., ME (Fud-Aher) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumbawa Barat November mendatang.

Ditemui oleh awak media, H. Hasbullah HMA selaku tokoh agama Kecamatan Sekongkang mengatakan bahwa, dirinya sangat bersyukur pasangan Fud-Aher bisa terwujud untuk memimpin Sumbawa Barat kedepan. "Jauh-jauh hari saya berdoa semoga pasangan ini bisa terwujud dan saya sangat mendukung pasangan Fud-Aher, karena akan membawa kesejahteraan bagi rakyat Sumbawa Barat," ungkapnya, Selasa, (4/6/2024).

Ia berharap kepada pasangan Fud-Aher bila terpilih nanti, bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat KSB, khusus di Kecamatan Sekongkang dirinya meminta bendungan untuk memenuhi permintaan air bagi para petani. Terpenting pasangan ini bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, mudah-mudahan Fud-Aher bisa memperjuangkan hal tersebut," harapnya.

Terpisah, tokoh masyarakat desa Sekongkang Bawah Ali Imran, SE menjelaskan, dirinya sangat setuju pasangan Fud-Aher tersebut terbentuk. "Kami akan sangat all out berjuang untuk pasangan ini. Bagaimana pun mereka berdua putra terbaik KSB," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa, dalam Kecamatan Sekongkang ini banyak pendukung ke pasangan Fud-Aher, karena mereka selalu hadir dan membantu permasalahan masyarakat, jadi sangat layak pasangan ini memimpin Sumbawa Barat. Setelah mendengar pasangan ini sudah terbentuk, kami masyarakat berdoa dan memberikan dukungan secara massif khususnya di Kecamatan Sekongkang, Maluk dan Jereweh. "Kami sangat setuju pak Fud berpasangan dengan Aheruddin, karena pasangan ini sudah sangat banyak pengalaman," imbuhnya.

Begitu juga, tokoh perempuan Sekongkang bawah ibu Findawaty mengungkap rasa percaya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Fud-Aher bisa membawa kemakmuran, kesejahteraan dan kebahagiaan untuk masyarakat KSB. "Saya sangat setuju bila pasangan ini bisa memimpin Sumbawa Barat dan membawa aspirasi perempuan. Intinya, mau kalah dan menang tetap saya ke Fud-Aher," pungkasnya. (LNG05)


0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.