Tokoh Masyarakat dan Perempuan Kecamatan Taliwang beri dukungan penuh ke Fud-Aher


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Gelombang dukungan kepada Fud Syaifuddin, ST., MM. Inov dan Aheruddin Sidik, SE., ME semakin banyak dan solid di tengah masyarakat. Hal itu, merupakan bentuk kepedulian masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat yang menginginkan perubahan.

Ditemui di kediamannya, H. Sanafia M. Amin mengatakan, pasangan Fud-Aher merupakan pasangan yang komplit, dapat menaungi masyarakat dan menjadi sosok pemimpin yang dirindukan. "Pasangan Fud-Aher sudah sangat pas dan sangat sesuai dengan aspirasi masyarakat selama ini," ungkapnya, Rabu, (5/6/2024).

Lebih jauh, dia menjelaskan bahwa, sosok Fud-Aher insyah Allah mendapatkan mandat dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk memimpin KSB. "Kami tetap jalan memenangkan Fud-Aher khusus di Kecamatan Taliwang dan kecamatan lain, karena kami merindukan sosok pemimpin yang murah hati dan senyum. Saya siap mendukung sepenuh hati dan terus berjalan memenangkan paket ini," tuturnya.

Sosok Fud-Aher merupakan sosok bersahaja, mereka bisa menempatkan diri ditengah masyarakat dan selalu bisa menampung aspirasi masyarakat. "Kami ini Lillahitaalah untuk Fud-Aher dan berjuang sepenuh hati," imbuhnya.

Tokoh perempuan Kecamatan Taliwang Ibu Lindarwati (59) mengungkapkan bahwa, dirinya selaku ibu rumah tangga sangat bahagia melihat Fud-Aher berpasangan, karena kami sudah mendengar aspirasi masyarakat yang mengingkan paket Fud-Aher ini ikut berkompetisi dalam pilkada Sumbawa Barat. "Saya ketemu masyarakat di Desa dan Kelurahan, mereka memberikan dukungan kepada Fud-Aher. Saya bergerak bersama teman di Kelurahan dan lingkungan," katanya.

Menurutnya, selama menjabat jadi DPRD 10 tahun atau dua periode, dilanjut menjadi Wakil Bupati dirinya merasa bangga kepada sosok Fud Syaifuddin selalu merakyat. "Saya berterima kasih kepada Fud-Aher dan kami mendukung 100 persen. Sosok beliau berdua selalu mengayomi masyarakat," ujarnya.

Pasangan Fud-Aher sudah sangat cocok dan kami akan dukung secara totalitas. Kita bismillah bergerak. Saya sudah berjalan dari dulu untuk Fud-Aher. Ia berharap kepada pasangan Fud-Aher saat memimpin Sumbawa Barat nanti, agar selalu menebar kebaikan dan mensejahterakan masyarakat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.