Tokoh Pemuda Jereweh Satukan Barisan Bersama Fud - Aher


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Salah satu tokoh pemuda terkemuka di Kecamatan Jereweh bernama Adif yang juga merupakan ketua aliansi pemuda lingkar Tambang, dengan penuh semangat menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud-Aher.

Adif menggambarkan sosok Fud Syaifuddin sebagai sosok yang komunikatif dan mudah bergaul, terutama dengan masyarakat setempat. "Pak Fud adalah orang yang tidak neko-neko. Jika kita meminta bantuan dan memang memungkinkan, dia pasti akan membantu. Namun, jika aturan tidak mengizinkan, beliau dengan tegas akan mengatakan tidak bisa. Saya sangat mengapresiasi sikap ini, karena memberikan kepastian dalam setiap komunikasi yang kami butuhkan. Tidak ada janji-janji kosong," ujar Adif, Selasa, (11/6/2024).

Sebagai Wakil Bupati saat ini, gerak Fud memang terbatas, namun Adif yakin dengan kepekaannya terhadap masyarakat, Fud akan mampu berbuat lebih banyak jika terpilih menjadi Bupati. "Saya sangat mendukung, dia menjadi Bupati, karena kepekaannya terhadap masyarakat, beliau bisa membantu lebih banyak orang," tambah Adif.

Sementara itu, Aher yang telah menjabat sebagai anggota DPRD selama empat periode, dikenal sebagai sosok visioner dan komunikator ulung. "Sering kali kita berdiskusi dengan Aher di DPRD KSB. Pembicaraan dengan dengannya selalu berisi dan narasinya enak didengar. Terlihat sangat paham dengan apa yang menjadi permasalahan masyarakat. Saya melihat ada kepekaan terhadap teriakan masyarakat, sehingga pemimpin yang lahir dari rahim masyarakat tentu akan berbeda dengan pemimpin yang berlatar belakang lain. Saya yakin paket Fud-Aher mampu membawa KSB lebih baik lagi," ungkap Adif.

Adif berharap besar kepada pasangan Fud-Aher untuk memperhatikan para pengusaha lokal agar lebih sejahtera dan tidak menjadi penonton di tanah mereka sendiri. "Kami berharap kepada paket Fud-Aher, jika ditakdirkan naik, tolong perhatikan pengusaha lokal agar lebih sejahtera, tidak menjadi penonton di tanahnya sendiri, apalagi kami di daerah lingkar Tambang," pungkas Adif.

Dengan dukungan yang kuat dari tokoh pemuda seperti Adif, pasangan Fud-Aher diharapkan mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumbawa Barat. Dukungan ini juga mencerminkan harapan besar masyarakat agar pemimpin yang terpilih adalah mereka yang benar-benar memahami dan peka terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.