Wakil Bupati Sumbawa Barat Kembali Diundang Sebagai Pembicara Nasional di Semarang


Lintas NTB, Semarang -
Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST., MM. Inov sekaligus sebagai Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), kembali dipercaya untuk menjadi pembicara pada tingkat nasional. Setelah sebelumnya sukses menjadi pembicara di Kota Makassar, kini Fud Syaifuddin diundang untuk berbicara di Semarang pada hari Kamis, 27 Juni di PO Hotel Semarang. 

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian menjelang peringatan Hari Keluarga Nasional. Undangan ini merupakan pengakuan atas prestasi luar biasa Kabupaten Sumbawa Barat dalam menurunkan angka stunting di Indonesia. Di bawah kepemimpinan Fud Syaifuddin sumbawa Barat berhasil menunjukkan progres signifikan dan menjadi salah satu Kabupaten terbaik dalam hal penurunan stunting di tanah air.

Kehadiran Fud Syaifuddin sebagai pembicara diharapkan dapat memberikan inspirasi dan berbagi strategi efektif yang telah diterapkan di Sumbawa Barat kepada peserta dari berbagai daerah. Pengalaman dan metode yang diterapkan oleh TPPS Kabupaten Sumbawa Barat dapat menjadi model bagi kabupaten lain dalam upaya menurunkan angka stunting di Indonesia.

"Alhamdulillah, saya selaku Ketua TPPS KSB dipercaya kembali menjadi pembicara ditingkat nasional yang dilaksakan di Semarang, sebelumnya juga saya dipercaya menjadi pembicara tingkat nasional selaku ketua TPPS KSB di Makassar," jelas Fud Syaifuddin yang dihubungi via seluler Kamis, (20/6/2024).

Acaranya akan berlangsung pada Kamis, 27 Juni ini, dipastikan akan menjadi forum penting bagi para pemangku kepentingan untuk berdiskusi, bertukar pikiran, dan merumuskan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kualitas kesehatan keluarga di Indonesia.

Keberhasilan Sumbawa Barat ini membuktikan bahwa dengan komitmen, kerja keras, dan kolaborasi berbagai pihak, penurunan angka stunting dapat dicapai, sehingga masa depan generasi penerus bangsa dapat lebih cerah dan sehat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.