Tambah Insentif Guru Ngaji dan Hukum Masjid Menjadi Program Prioritas Fud-Aher


Lintas NTB, Sumbawa barat -
Pasang Fud Syaifuddin dan Aherudin Sidik yang akan maju dalam kontestasi pilkada 27 November mendatang terus meyakinkan masyarakat dengan beberapa program prioritas yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat. 

Beberapa program yang sudah mereka lakukan selama 2 periode menjabat sebagai Wakil Bupati tetap akan dilanjutkan bahkan lebih disempurnakan. Fud Syaifudin.ST., MM. Inov menjelaskan, salah satu program prioritas pasangan Fud Aher tetap memperhatikan kesejahteraan guru ngaji, guru TPQ dan pengurus masjid yaitu dengan menambah jumlah angaran untuk insentif khusus bagi guru ngaji, guru tempat Pembacaan Qur’an (TPQ) dan pengurus masjid yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat. 

"Insentif khusus bagi guru ngaji, guru tempat pembacaan Qur’an (TPQ) dan pengurus masjid akan kita tingkatkan agar lebih baik dengan menjadikan program prioritas pasangan Fud Aher," kata Fud pada Selasa, (9/7/2024).

Fud Syaifuddin menjelaskan, langkah tersebut dilakukan mengingat profesi sebagai guru ngaji, guru TPQ dan pengurus masjid merupakan profesi yang mulya di mata Allah dan harus tetap kita dukung. "Semua program yang sebelumnya sudah baik kami lakukan selama menjabat akan tetap dilanjukan oleh kami pasangan Fud Aher, bahkan program-program tersebut lebih disempurnakan untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumbawa Barat," tutup Bang Fud. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.