Kantor Pos Terpadu Milik PT. ESL Dilalap Api

LOMBOKTIMUR,LINTASNTB. Kantor pos terpadu milik PT Esho Solution Lombok (ESL) yang bertempat di simpang tiga Jepro Sekaroh, Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur, Kamis dinihari (8/12) sekitar pukul 02.00 wita terbakar. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran kantor pos terpadu tersebut. 

Salah seorang saksi mata, Mahdan mengatakan kalau dirinya keluar dari rumahnya, akan tetapi tiba-tiba melihat kantor pos terpadu itu sudah mulai terbakar atapnya. Sehingga dirinya mendekat untuk melihat lebih dekat apa yang sebenarnya terjadi atas kantor pos terpadu tersebut.

"Saya kaget tiba-tiba keluar melihat ada api sudah berkobar diatas pos terpadu milik PT ESL tersebut," kata Mahdan seraya mengatakan dirinya tidak mengetahui penyebab kebakaran, karena suasananya sangat sepi.

Kapolres Lotim,  AKBP Wingky Adityo Kusumo, S.I.K melalui Kapolsek Jerowaru, Ipda Arif Budiman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya kasus pembakaran pos milik PT ESL di Sekaroh. Namun begitu pihaknya belum memastikan apakah pos itu terbakar atau sengaja dibakar, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Selain itu pihaknya juga sedang berangkat ke lokasi untuk melakukan olah TKP bersama pihak Polres Lotim dan akan memasangkan police line di TKP, dalam rangka untuk mengumpulkan bukti-bukti guna mengungkap pelakunya.

"Saya belum pastikan apakah terbakar atau sengaja dibakar sehingga kami masih lakukan lidik," terang Arif Budiman seraya menegaskan kembali bisa saja kasus ini bagian dari kasus yang sebelumnya, namun tentunya kita lihat saja hasil penyelidikan nantinya. (Rzl)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.