Antusiasme Anak-Anak Lombok Melihat Pesawat Jupiter Aerobatic Team

Siswa Sekbang A.91 di Bandara Internasional Lombok anak-anak TK Angkasa
LOTENG,LINTASNTB. Disela-sela kegiatan latihan Navigasi Jarak Jauh (NJJ) siswa Sekbang A.91 di Bandara Internasional Lombok, puluhan siswa-siswi TK Angkasa Lanud Rembiga dan anggota Pramuka Saka Dirgantara binaan Lanud Rembiga berkesempatan melihat secara dekat pesawat kebanggaan TNI AU yang digunakan oleh Jupiter Aerobatic Team (JAT) KT 1B Woong Bee di Apron BIL (31/7).

Kegiatan ini digelar selain untuk meningkatkan minat kedirgantaraan dari anak-anak sekolah binaan Lanud Rembiga juga untuk menanamkan kecintaan terhadap dirgantara sedari dini bagi murid-murid TK Angkasa, selain itu giat ini juga untuk memotivasi para generasi muda penerus bangsa untuk menjadi prajurit TNI AU karena bukan tidak mungkin diantara mereka nantinya ada yang menjadi calon-calon penerus pengawal dirgantara Indonesia.


Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc mendukung penuh kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan potensi dirgantara kepada masyarakat NTB.

" Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat luas dapat lebih mengenal TNI AU khususnya Lanud Rembiga pada umumnya dan masyarakat NTB hususnya",jelas Danlanud Rembiga.

Antusiasme anak-anak TK Angkasa maupun Saka Dirgantara sangatlah nampak, momen langka kedatangan pesawat Jupiter aerobatic team inipun tidak mereka sia-siakan dengan mendokumentasikannya, berbagai pose mereka ambil dari depan pesawat KT1B Woong Bee yang merupakan kebanggaan TNI AU dan duta dirgantara Indonesia ini. (Mr/Hm)   

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.