Kasau: Pengabdian Dan Perjuangan Belum Selesai

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando saat membacakan sambutan hari bakti TNI AU Ke 70.
MATARAM,LINTASNTB. Guna mengenang peristiwa heroik yang terjadi 70 tahun silam bertempat di lapangan Dirgantara, Pangkalan TNI AU Rembiga menggelar upacara peringatan ke-70 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc  dan diikuti oleh seluruh personel Lanud Rembiga baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pegawai Negeri Sipil juga purnawirawan dan Ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cab.6/D.II Lanud Rembiga, (29/7)

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc menegaskan untuk memaknai nilai-nilai luhur dari sebuah pengabdian dan pengorbanan dari dua peristiwa heroik yang terjadi 70 tahun silam.

Lebih lanjut Kasau menekankan bahwa medan perjuangan dan pengabdian telah berubah, demikian juga tantangan tugas yang harus dihadapi oleh TNI Angkatan Udara sekarang dan di masa depan akan semakin berat dan kompleks seiring dengan dinamika perkembangan lingkungan strategis yang berubah begitu cepat. 
Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando saat Foto bersama dengan seluruh peserta upacara
Sementara itu, keterbatasan diberbagai bidang masih harus kita hadapi, termasuk ketergantungan kita terhadap luar negeri. Kondisi faktual tersebut mengharuskan kita untuk senantiasa berpikir kreatif, rasional dan sinergis dalam mencari solusi yang terbaik, serta kompak dalam melangkah dan bertindak. 

"Ditengah-tengah situasi yang cukup kompleks ini, kita masih dapat mempersembahkan pengabdian yang terbaik kepada TNI Angkatan Udara, bangsa dan negara",ujar Danlanud Rembiga saat membacakan sambutan Kasau.

Terakhir kasau juga menekankan bahwa pengabdian dan perjuangan belum selesai.

"Jadikan hari bersejarah ini sumber inspirasi, ketauladanan dan pelajaran bagi segenap prajurit TNI Angkatan Udara dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara",tutupnya

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.