Korean Air Resmi Mendarat Di Lombok

Pesawat Korean Air jenis AirBus A330 -200
LOTENG,LINTASNTB. Setelah melalui proses komunikasi yang cukup panjang antara PT Angkasa Pura I Lombok Internasional Airpot (LIA), Praya Lombok Tengah (Loteng) dengan pihak Maskapai Korean Air. Sabtu (29/7) pukul 13.10 Wita , akhirnya Korean Air resmi mendarat di Bandara LIA. Kedatangan Pesawat Korean Air jenis AirBus A330 -200 itu disambut oleh General Manajer PT. Angkasa Pura  I LIA, Lombok  I Gusti Ngurah Ardita, Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan NTB, H Lalu Moh Faozal, Sekda Lombok Tengah, HM Nursia, di Lobyy Kedatangan Bandara. 

"Hari ini (red"Sabtu) Korean Air sudah  menyentuhkan rodanya di Bandara Lombok," ujar General Manajer PT Angkasa Pura I LIA Lombok, I Gusti Ngurah Ardita.

Dijelaskan, penerbangan Korean Air dilakukan dengan sistem Carter Flight . Sehingga ada 7 Flight penerbang Korean Air  sampai  oktober. Ini merupakan penerbangan perdana dari Bandara Incion -LIA. Sedangkan untuk penerbangan selanjut dilakukan tanghal 2, 6, 10 Agustus, dan baru selanjutnya bulan oktober. Semoga penerbangan ini dapat dipertahankan kedepanya.

"Ini merupakan terobosan untuk mempromosikan parawisata,  dan pintu masuk meningkatkan kunjungan wisatawan di Lombok,"ujarnya

Sementara Kepala Dinas Parawisata Dan Kebudayaan Provinsi NTB, L Moh. Foazal mengatakan, penerbangan ini merupakan hasil kerjasama semua pihak termasuk Bapak Gubernur NTB. Dan hari ini pihaknya menerima penumpang dari korea sebanyak 194 penumpang. Tamu wisatawan terbagi menjadi tour yakni Senaru Tour, Matahari dan Rinjani Tour. Wisatawan akan bermalam di Gili Terawangan, dan Resort di Senggigi. Sedangkan penerbangan kedua itu tanggal 2 agustus dengan jumlah penumpang 208 wisatawan. 

"  Ini awal perjuangan untuk kemajuan parawisata di NTB, Karena Korea jadi pasar promosi wisata kita, "ujarnya. (Ade)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.