Tanpa Setya Novanto,Partai Golkar Tetap Solid

Setya Novanto 
LOTENG,LINTASNTB. Penetapan Ketua Umum Partai Golongan Karya  (Golkar), Setya Novanto sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi E-KTP, dipastikan tidak akan menggangu peta perpolitikan di daerah, khususnya di provinsi NTB.

Sebelumnya, di isukan  penetapan Ketua Umum Partai berlambang pohon beringin itu akan menggoyangkan kepengurusan partai dan mengganggu arah politik partai dalam menentukan calon Gubernur Pilkada 2018. Bahkan, keras disebut jika Ahyar Abduh akan mengambil alih kursi DPD Partai Golkar NTB.

Menanggapi hal ini, Ketua DPD Partai Golkar NTB, H Moh Suhaili FT menegaskan,  jika permasalahan yang terjadi tidak akan berpengaruh. Sampai saat ini kader Partai Golkar masih tetap kompak. Terbukti dari tidak adanya Munaslub hingga pergantian kepengurusan seperti yang diisukan sebelumnya.   

“Tidak ada perubahan pengurus, Golkar tetap kompak dan solid,” tegsa H Moh Suhaili kepada wartawan, senin (30/7).

Dijelaskan Suhaili, dirinya merasa jika nanti ada pergantian, maka hanya akan merugikan posisi Golkar saat ini yang sudah solid. Selain itu, Golkar hingga saat ini khususnya di NTB juga menjadi partai yang masih diperhitungkan. Tidak hanya itu, kehadiran Golkar juga masih dirindukan oleh masyarakat. Begitu juga dengan partai koalisi di Pilkada 2018 sudah banyak yang merapat. 

“Untuk pendamping masih belum diputuskan, tunggu waktunya masih lama juga,” pungkasnya.(Ade)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.