Cawagub TGH. L. Gede Sakti Disambut Ratusan Pendukung di Kuripan

LOMBOK BARAT,LINTASNTB. Ratusan Pendukung Pasangan Ali-Sakti membanjiri kedatangan Calon Wakil Gubernur TGH.  Lalu Gede Sakti dalam acara silaturahmi dan temu tokoh di Desa Kuripan Induk Kecamatan Kuripan. (Minggu, 25/02/18)

Dalam Sambutannya TGH. Lalu Gede Sakti menyampaikan bahwa Pilkada Gubernur tahun 2018 saat ini adalah sejarah penting di Nusa Tenggara Barat.  "Pilkada Tahun 2018 saat ini adalah Pilkada yang paling bersejarah bapak -bapak,  kenapa karena saat ini ada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang maju dari rahim rakyat sendiri," Jelasnya

Perjuangan untuk mendapatkan tiket rakyat begitu berat, sehingga rakyat harus bersatu dalam perjuangan untuk memenangkan calon yang diusung oleh rakyat sendiri. "Kita harus menang, rakyat harus menang,  karena hari ini adalah kesempatan bagi rakyat untuk memiliki gubernur dan wakil gubeenur yang berasal dari rakyat sendiri," tegasnya sambil disambut pekikan yel-yel, Independent.... Gerakan Politik Rakyat.  Ali-Sakti.... Harus menang.

Tidak lupa TGH.L.Gede Sakti menyampaikan Visi dan Misi serta program unggulan pasangan Ali-Sakti.  Salah satu program. Unggulan yang disampaikan adalah tentang program pemberian modal kepada pengusaha baru senilai 15 juta/wirausahawan baru. "Pasangan Ali-Sakti komit pada pengentasan kemiskinan dan pengangguran melalui program unggulan pemberian modal 15 juta/wirausahawan baru, " Jelas TGH. L. Gede Sakti.

Hal senada juga disamaikan Manager Kecamatan Kuripan Budi Setiawan dalam sambutannya menyatakan bahwa Perjuangan Independent adalah bagian dari perjuanga rakyat. Independent adalah Gerakan Politik Rakyat yang harus dikawal dengan baik oleh rakyat. 

 "Kita harus menyatukan kekuatan sebagai rakyat, agar calon dari rakyat menang, Jika kita tidak menyatukan kekuatan maka kekuatan lain akan terus menghegemoni rakyat yang notabenenya adalah pemegang kekuasaan tertinggi di republik ini," tegas Budi. 

Sementara itu, Raden Tuan Guru Bajang (RTGB) Zainuddin Astani selaku penasehat Relawan Independent mengatakan bahwa Relawan Independent adalah gerbong yang solid dan bergerak atas dasar kepedulian terhadap politik di NTB. "Saya memberikan apresiasi yang setinggi -tingginya kepada semua Relawan Independent,  melalui merekalah pesan - pesan politik rakyat tersampaikan kepada rakyat,  terutama rakyat arus bawah," Ujarnya. 

Selain itu, RTGB juga menghimbau kepada seluruh relawan agar terus bergerak menyampaikan pesan pentingnya rakyat ambil andil dalam gerakan politik rakyat. "saat ini bahwa  Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur adalah kontestasi demoksi yang harus memberikan pendidikan politik kepada rakyat,  oleh karena itu relawan harus menularkan politik santun,  sehat dan gembira, rasional serta dengan hati yang jernih, sehingga persatuan dan rasa damai tercipta di tengah-tengah rakyat,  itulah yang harus dipegang teguh oleh Relawan Independent untuk memenangkan Calon yang berasal dari rahim rakyat," Pungkasnya.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.