Lahir di Posko Bencana, Kapolda NTB Beri Nama 2 Bayi Mungil Ini

LOMBOK UTARA,LINTASNTB. Dua orang bayi mungil lahir di Posko Tanggap Darurat Bencana Bhayangkara Polda NTB pada Selasa (7/8). Dua bayi tersebut lahir dalam keadaan sehat dengan bantuan tim Dokter yang dipimpin oleh  AKP. dr. Utomo Budidarmo. SpOG, M. Kes bersama Bidan dari RS. Bhayangkara Mataram.

Mengetahui itu, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmat Juri langsung menyambangi mereka dan memberi nama pada dua bayi mungil tersebut. Bayi itu berjenis kelamin laki-laki dan perempuan

“Namanya yang laki-laki M. Fadhilah Bhayangkara dan yang perempuan Gemptita Bhayangkari Adinata,” Kata Kabid Humas Polda NTB, AKBP Komang Suartana di Mataram, Jumat (10/8).

Melahirkan di tenda pengungsian menjadi pengalaman yang menegangkan bagi para orang tua bayi itu. Hal ini diakui oleh ibu Nabila (32) warga Karang Sidemen, Kecamatan Gunung Sari, Kota Mataram. Ibu dari M. Fadhilah Bhayangkara.

“Yang jelas ada paniknya, pas udah sakit perut terus gempa, sempet panik juga sih kalau begitu,” tuturnya.

Hal yang sama juga dirasakan juga oleh Ibu Idriani (21) warga Belencong, Kecamatan Gunung Sari. Ibu dari Gemptita Bhayangkari Adinata yang melahirkan bayi perempuan dalam keadaan normal dan sehat.

“Saya sih pasrah aja lah. Dokternya juga hebat, terimakasih dokter,” ucapnya syukur. (*)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.