Kapolres Lombok Tengah Lantik Kepala Bagian Perencanaan Polres Lombok Tengah

Pelantikan kepala bagian perencanaan polres lombok tengah
LOMBOK TENGAH,LINTASNTB.Pergantian ataupun pergesaran jabatan dilingkungan Kepolisian Republik Indonesia adalah hal yang lumrah atau biasa, hal itu dilakukan berdasarkan dengan kebutuhan institusi dan kebaikan yang ada didalamnya, Jum’at ( 14/09 ).

Sama halnya dengan pelantikan Kepala Bagian Perencanaan ( kabag Ren ) Polres Lombok Tengah yang saat ini di duduki oleh Kompol I Nyoman Suryawan yang sebelumnya bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat.

Pelantikan Kabag Ren tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilurrochman, SH, SIK, MH yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lombok Tengah.

“ Selamat datang kepada pak Kompol I Nyoman Suryawan di Polres Lombok Tengah, semoga dengan kehadiran bapak bisa membuat angin segar di tubuh bagian perencanaan dengan inovasi inovasi yang dapat dilakukan di Polres Lombok Tengah “ Ucap Kapolres Loteng.

Setelah Kegiatan pelantikan berlangsung dilanjutkan dengan acara pisah sambut dengan rangkaian acara salam salaman dengan Kabag Ren yang baru beserta istri yang di awali oleh Kapolres Lombok Tengah dan Wakapolres Lombok tengah yang diikuti oleh seluruh peserta upacara.(Amrin)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.