Dr. Zul Ajak Masyarakat NTB Salurkan Zakat Melalui IZI

Gubernur NTB saat tabligh akbar dan launching IZI
LOMBOK UTARA,LINTASNTB. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengajak masyarakat NTB untuk dapat menunaikan lebih banyak kewajiban zakatnya melalui Inisiasi Zakat Indonesia (IZI).

Hal itu disampaikan saat menghadiri Tabligh Akbar sekaligus Launching Inisiatif Zakat Indonesia di Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, Selasa, (9/10).

Doktor Zul berharap dengan kehadiran sang Raja Dangdut di tengah masyarakat yang baru saja dilanda musibah, akan dapat memberikan sedikit hiburan sekaligus mengurangi rasa duka masyarakat yang terdampak bencana di Lombok Utara.

Untuk itu, Doktor Zul juga memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut, ia juga berharap dengan keberadaan IZI di NTB akan dapat memberikan manfaat besar dan keberkahan bagi masyarakat, terutama dalam proses rehabilitasi dan rekonstruksi pascagempa di NTB.

Sementara itu Direktur IZI Wildan Dewayana, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada Inisiatif Zakat Indonesia dalam menyalurkan amanah untuk membantu proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa di NTB.

Ia menyampaikan bahwa saat ini IZI telah banyak melakukan banyak kegiatan dari amanah masyarakat yang disalurkan. Kepedulian ini telah banyak memberikan manfaat besar bagi pemulihan pasca gempa, seperti pembangunan Sekolah, Musholla dan Hunian Sementara untuk para korban gempa di Lombok dan Sumbawa.

Dalam acara tersebut dilakukan penyerahan santunan langsung dari Bang H. Rhoma Irama didampingi Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Ahyar dan Direktur IZI Wildan Dewayana untuk 100 Anak Yatim.(cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.