Kapolres KSB Ikuti Color Run dan Walk Yang di Selenggarakan KPUD

SUMBAWA BARAT - Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa, S. Ik., MH pada hari Minggu, (07/4) sekitar pukul 06.30 Wita telah berlangsung acara Color Run dan Walk yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat, lokasi acaranya di Lapangan samping Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa Barat.

Adapun yang hadir dalam acara itu, Sekretaris daerah Kabupaten Sumbawa Barat H. A. Azis, S.H, MH, Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Barat Deni Saputra, SE, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.I.K.MH, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Czi Edy Oswaronto.ST, Wakil Ketua KPU Herman Jayadi, SE, Komisioner KPU Denny Wanputra.

Jumlah peserta yang hadir dalam acara tersebut sekitar 300 orang," terang Kapolres.

Rute yang di lalui peserta Color Run dan Walk itu pertama start KTC - belok kanan jalan samping pendopo lanjut jalan pondok pesantren lanjut ke jalan samping BPBD, menuju simoang tugu pesawat finish di lapangan samping kantor lingkungan hidup komplek KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Tahap pertama pelepasan peserta Color Run dan Walk oleh Sekda KSB dan sekitar pukul 08.10 wita peserta Color Run dan Walk Finish.

Ketua KPU KSB Denny Saputra,SE mengatakan bahwa dalam rangka menyambut pemilu Tahun 2019 KPU Kabupaten Sumbawa Barat telah melaksanakan berbagai kegiatan sebelumnya yakni Lomba pentas seni budaya, Konser music dan acara pada pagi hari ini Color Run dan Walk dengan diselenggarakan serentak se- Kabupaten yang ada di indonesia.

Tema kegiatan pagi hari ini adalah Color Run dan Walk maknanya bahwa dalam pemilu itu ada berbagai macam warna walaupun pemilu 2019 banyak warna dan beda pilihan tp tetap satu jangan sampai kita terpecah belah walupun beda pilihan.

Ia mengingatkan pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 nanti mari semua datang ke TPS masing-masing untuk mengsukseskan pemilu tahun 2019," ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat H. A. Azis, S.H, MH menjelaskan bahwa kepada semua peserta yang mengikuti Color Run dan Walk pagi ini adalah dalam rangka penyambut pemilu tahun 2019 mari kita sukseskan pemilu serentak jangan lupa pada tanggal 17 April 2019.

Ia menuturkan agar pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan lancar, mari kita semua saling menjaga walaupun beda pilihan tetapi kita tetap harus rukun.

"Mari kita semua sukseskan pemilu tahun 2019 serentak dalam rangka pileg dan pilpres dengan datang menuju TPS untuk melakukan pencoblosan," katanya.

Sebelum acara selesai sekitar pukul 09.00 wita dilakukan pembagian doorprize yaitu 1 unit sepeda motor Honda beat pop, 5 sepeda dayung, 5 buah Hp, 3 buah Dispenser, 2 buah kipas angin, 2 TV LED dan 2 buah magic com. (Ibrahim)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.