Lokasi Strategis Sasaran Utama Pengamanan Lebaran di Loteng

LOMBOK TENGAH - Sehari setelah pelaksanaan lebaran Idul Fitri, terlihat beberapa tempat strategis menjadi pusat keramaian masyarakat. 

Personel Kodim 1620/Loteng yang terlibat langsung dalam pos pengamanan dan pelayanan terpadu operasi Ketupat Gatarin bergabung dengan personel Polres Lombok Tengah, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan instansi terkait berupaya untuk terus siap siaga memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan lebaran.

Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Pratiwanto disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi kepada personel pos pengamanan dan pelayanan terpadu wilayah Lombok Tengah yang telah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan.

"Pos-pos pengamanan yang sudah disiapkan dibeberapa titik tertentu seperti pos pengamanan Kota Praya, Kuta Mandalika, pos jalur utama Kopang dan pos pelayanan Bandara Lombok International Airport bekerja ekstra untuk meminimalisir adanya kecelakaan maupun dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama," terang Dandim.

Dijelaskannya, setiap pos jumlah personel pengamanan minimal 20 orang dengan harapan memudahkan untuk berkoordinasi apabila ada hal-hal yang bersifat menonjol untuk segera diselesaikan ditempat.

"Semoga pelaksanaan rangkaian lebaran ini berjalan dengan baik, aman dan lancar," pungkasnya. (Cand)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.