Peresmian Lotte Grosir, Sinyal Pulihnya Ekonomi di Mataram

MATARAM - Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi istri, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, meresmikan Lotte Grosir Mataram, di Jl. A.A Gde Ngurah 127, Kamis (17/10) pagi.

Kegiatan yang diawali dengan persembahan gendang beleq ini, disambut baik dan dinilai sebagai angin segar bagi NTB khususnya Mataram. "Tentu ini, sinyal bagi NTB , bagi kota Mataram, bahwa ekonomi kita sudah tumbuh dan tentunya bangkit," ungkap Gubernur.

Gubernur juga mengingatkan agar dalam menyalurkan CSR, Lotte Group ini memiliki konsep yang unik, yang tidak hanya memberikan donasi, tapi ada kegiatan berkala.

"Mudah-mudahan ada kegiatan berkala dari Lotte Group, untuk mengirim petani dan UKM kita ke Korea supaya wawasannya semakin bertambah dan mengerti betul, bagaimana  berbisnis ala Korea, sehingga Lotte Group ada di hati masyarakat yang ada di desa-desa," harap Gubernur.

Terakhir, Gubernur menyampaikan rasa terimakasihnya, atas hadirnya Lotte Group di NTB. Gubernur memastikan Pemprov dan Kota Mataram akan membantu sehingga Lotte Group nyaman dan betah berinvestasi di NTB.

Sementara itu, Presiden Direktur PT. Lotte Chemical Indonesia Mr. Kim Yong Ho, menerangkan bahwa konsep dari Lotte Grosir yakni memberikan kesempatan kepada pengusaha mikro untuk dapat melakukan distribusi sampai ke beberapa kota di sekitar Lombok, dan juga ke pulau Sumbawa.

Mr. Kim mengakui bahwa gerainya mendapatkan suplai yang sangat luar biasa dari suplai-suplai lokal. "Disini peran dari Lotte Grosir adalah memberikan arahan, bimbingan tentang produk-produk, apa yang bisa dijual sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Mataram," ungkapnya.

Selanjutnya, Mr. Kim memastikan bahwa, dengan kehadiran gerainya, dapat memberikan alternatif tempat berbelanja  bagi pelanggan di Mataram dan juga luar Mataram. "Saya berharap kehadiran lotte grosir  bisa menjadi tempat belanja yang sangat disayangi oleh masyarakat NTB," tutupnya.
LNG02

1 Comments

  1. Positive site, where did u come up with the information on this posting?I have read a few of the articles on your website now, and I really like your style. Thanks a million and please keep up the effective work. ket qua xo so minh ngoc

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.