Kejari Sumbawa Barat Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Kejari Sumbawa Barat Lakukan Penandatangan Nota Kesepahaman
Sumbawa Barat - Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat pada Selasa, (5/11) melakukan penandatanganan nota kesepahaman bidang perdata dan Tun dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang NTB.

Acara tersebut dilakukan sekitar pukul 15.00 Wita yang bertempat di kantor sementara Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat sekaligus dirangkaikan dengan rapat koordinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPJS TK Cabang NTB, Sony Suharsono, SE., M.Si dan Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Nusirwan Sahrul, SH. MH, Kasi datun Kejari Sumbawa Barat, Purning Dahono Putro, Kasi pidsus Kejari Sumbawa Barat, Aji Rahmadi, SH.,MH dan Kasubagbin Kejari Sumbawa Barat, Sabda, SH.,MH.

Tujuan dari acara itu, membahas koordinasi tugas pokok dan fungsi BPJS TK di Kabupaten Sumbawa Barat dan menjalin kerjasama antara BPJS TK Cabang NTB dengan Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Kajari Sumbawa Barat mengapresiasi positif dan mengharapkan agar kerjasama ini dapat dilanjutkan dengan pemberian SKK dibidang datun agar kerjasama antara Kejari Sumbawa Barat dapat berkesinambungan.

Ia juga mengatakan, sampai dengan periode bulan November 2019 ini, Kejari KSB telah melaksanakan kinerja dibidang datun sebanyak 4 penandatanganan MoU dan 1 LO. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.