PKB Hanya Buka Penjaringan Untuk Pasangan F3

Pasangan F3 Saat Mendaftar Ke PKB
Sumbawa BaratKetua DPC PKB Sudarli, S. Pd dalam pidatonya saat menerima pasangan F3 mengatakan bahwa partainya saat ini membuka pendaftaran hanya formalitas semata. Walaupun pembukaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati secara Nasional.

Pendaftaran ini hanya untuk menerima pasangan F3 yang sudah kami usung di 2015 lalu. Ia juga menjelaskan bahwa penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat ini adalah yang pertama dan terakhir, Karena kami sudah sangat yakin dengan pasangan ini, kami sendiri sudah melihat track recordnya selama ini.

"Kedatangan calon hari ini langsung dengan pasangannya yaitu paket Firin Fud," jelasnya, Jum,at (15/11).

Ia juga menuturkan, partai PKB siap untuk mengusung kedua pasangan ini, kami akan bergerak dimulai dari ranting, PAC dan DPC.

Dia berharap agar kita semua bisa bekerjasama untuk memenangkan paket ini. Ia juga mengucapkan bahwa pembukaan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati langsung ditutup, pihaknya sudah menyampaikan di tingkat DPP.

"Petahana tidak ada lawannya, partai kami hanya memfokuskan untuk ke satu pasangan ini, Saya buka penjaringan untuk pasangan F3 dan langsung kami tutup. Ini serius kami akan langsung tutup dan tidak diperpanjang lagi," jelas Ca Darli.

Lanjut Ca Darli akrab ia disapa, mengungkapkan mengapa kami bersih keras mendukung paket ini, Karena dulu di Kecamatan Jereweh kami sulit sekali memperjuangkan pasangan ini, giliran sekarang sudah datang kami tidak akan lepas.

Dia mengaku akan memperjuangkan pasangan ini untuk menang di Kecamatan Jereweh, Maluk dan Sekongkang. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.