Promosi Festival Taliwang Sampai Mancanegara

Kepala Dinas Pariwisata KSB, Ir. IGB. Sumbawanto, M. Si
Sumbawa Barat - Kepala Dinas Pariwisata KSB, Ir. IGB. Sumbawanto, M. Si mengatakan bahwa Festival Taliwang saat ini akan gencar di promosikan, baik di dalam Kabupaten Sumbawa Barat, Provinsi, Nasional bahkan mancanegara.

Sebelumnya, telah diadakan promosi di Provinsi di hotel Grand Palace yang diikuti oleh 55 travel Egent, difasilatasi oleh ASITA dan Asindo dan dibuka Kepala Dinas Pariwisata Provinsi.

Ia juga menjelaskan, pihaknya saat ini akan menuju ke Bali dengan dibawah naungan ASITA dan Asindo yang dihadiri 60 travel egent dan ASITA. Disana yang akan berbicara nanti sutradara Festival Taliwang, setelah itu dipromosikan kembali di Surabaya dan berbicara disana Wakil Bupati KSB Fud Syaifuddin ST.

"Kita sudah buat paket, siapa yang paling banyak mendatangkan tamu akan diberikan hadiah uang 4 juta oleh Kadis Pariwisata Provinsi dan ada juga paket, siapa yang bisa menarik tamu untuk datang ke KSB akan diberikan hadiah dana 2 juta," jelas Sumbawanto.

Ia juga menjelaskan, Festival Taliwang 2019 ini sebagai ajang menyambut Festival Taliwang 2020 agar sesuai harapan.

"Saat ini belum ada target, 2020 kita targetkan," imbuhnya, Rabu, (6/11).

Lanjut Sumbawanto, Nanti Festival Taliwang 2019 akan dievaluasi baik dari segi promosi dan semuanya, barulah akan dibenahi di 2020.

Untuk memeriahkan Festival Taliwang, banyak melibatkan semua lini, mulai dari masyarakat, sekolah, SKPD dan semuanya agar gaung Festival Taliwang bisa mendunia.

Event budaya Festival Taliwang akan berlangsung dari tanggal 13 sampai 20 November, dimeriahkan dengan lomba foto, karnaval, pawai budaya, barampok, Barapan kerbau dan pawai teknologi budaya. (LNG05)

0 Response to "Promosi Festival Taliwang Sampai Mancanegara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel