Untuk Pertama Kalinya, Pasangan F3 Mendaftarkan Ke PKB

Pasangan F3 Saat Mendaftarkan Diri ke PKB
Sumbawa Barat - Pasangan yang memiliki jargon F3 (Firin Fud) telah mendaftarkan diri ke Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Jum,at (15/11) dengan diikuti oleh ratusan simpatisan dan partai pendukung.

Ratusan massa sebelum bergerak, mereka berkumpul dikediaman Bupati atau Central. Setelah mereka ratusan orang ini bergerak ke Kecamatan Jereweh dengan mengiringi bakal calon Bupati dan Wakil Bupatinya.

Sebelumnya partai PKB telah membuka penjaringan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat periode 2020-2025. Di perjalan ke Jereweh calon Bupati dan Wakil Bupati di cegat oleh simpatisan di Desa labuhan lalar sebelum mereka ke Jereweh untuk memberikan dukungan kepada pasangan ini.

Ketua DPC PKB Sudarli, S. Pd dalam pidatonya mengatakan bahwa penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat ini adalah yang perdana dan terakhir karna kami sudah sangat yakin dengan pasangan ini, karna kami sudah melihat track record selama ini.

"Kedatangan calon hari ini langsung dengan pasangan atau paket Firin Fud," jelasnya.

Ia mengatakan, PKB siap untuk mengusung kedua pasangan ini di mulai dari anak cabang, ranting, PAC dan DPC.

Dia berharap agar kita semua bisa bekerja bersama untuk memenangkan paket ini. Ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan pasangan yang sudah datang ke sekretariat PKB.

Calon Bupati H. W. Musyafirin MM mengatakan, saya datang bersama Fud Syaifuddin untuk pertama kalinya, karna saya mau menunjukkan ke daerah lain, karna di daerah lain tidak ada satupun pasangan datang mendaftar bersamaan.

"Sepertinya PKB ingin menyatakan bahwa boleh jadi Musyafirin partai PDI dan Fud Syaifuddin kader PPP tapi pasangan ini milik PKB," tuturnya.

Ia juga menjelaskan, Kami berusaha merangkul kembali koalisi F3 yang sudah ada di 2015 lalu, Komitmen kami dengan partai pengusung sama sekali tidak kami kecewakan, kami didukung dan kami membantu membesarkan partai. Dan yang sangat penting adalah amanah untuk memimpin KSB yang sudah diberikan dan kami sudah penuhi.

Hak-hak dasar masyarakat sudah kami penuhi hampir 100 persen. Infrastruktur dasar seperti 4 jalan sudah kami penuhi yakni jalan api yaitu listrik, jalan tanah seperti hotmik, jalan air yaitu cakupan air minum dan jalan angin yaitu sinyal. Kesemuanya diseluruh Desa jalan tersebut sudah cukup di KSB.

In Syah Allah tantangan kedepan kita akan ikhtiar lagi dengan menyiapkan diri agar KSB bisa menjadi daerah industri, ada lapangan pekerja dan harapannya kedepan KSB bisa menjadi daerah maju, mandiri dan berbudaya.

"Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang sangat meriah di Jereweh pada hari ini," tuturnya.

Dia juga menuturkan, saya juga mengundang kader dan putra-putri terbaik yang ada di KSB untuk bersaing untuk maju pada Pilkada KSB.

Setelah itu, Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin ST mengatakan dalam sambutannya, kedatangan kami ini adalah bentuk rasa cinta kami dengan rakyat jereweh yang walaupun kami pernah kalah di Jereweh ini.

Lanjut Wabup, Alhamdulillah kami bersyukur kami tetap berpasangan. Kami ini bermitra untuk membangun KSB. Apa yang kami lakukan tentu sebelumnya saling memberitahukan dengan pasangan. Mudahan-mudahan Jum,at ini akan menjadi berkah.

"Semoga rakyat Jereweh tetap mencintai kami karna kami tidak pernah memisahkan diri dengan yang tidak memilih kami," katanya.

Ia menceritakan bahwa apa yang saya lakukan ini untuk memberikan pemahaman kepada rakyat Sumbawa Barat bahwa kami ini solid. (LNG05)

0 Response to "Untuk Pertama Kalinya, Pasangan F3 Mendaftarkan Ke PKB"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel