Dukung Kunjungan Tim Join Monitoring Program Unicef, Kodim 1628/SB Laksanakan Gotong Royong

Anggota Kodim 1628/SB Saat Melakukan Gotong Royong Bersama Warga
Sumbawa Barat - Komando Distrik Militer (Kodim) 1628/Sumbawa Barat, pada Selasa, (3/12) melaksanakan kegiatan gotong royong bersama seluruh Instansi terkait serta masyarakat.

Gotong royong ini merupakan rasa bangga dan sebuah support kepada KSB atas kunjungan Tim Join Monitoring Programe (JMP) Unicef dan apresiasi keberhasilan KSB dalam program khususnya STBM (Sanitasi Total Berbasis Masyarakat).

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat, Letnan Kolonel Czi Eddy Oswaronto, ST sangat berharap pelaksanaan gotong royong ini lancar untuk meningkatkan kepedulian kita bersama serta menjaga kebersihan lingkungan.

Dandim 1628/SB juga menambahkan, kita menggiatkan gotong royong sebagai bagian pemahaman tentang pentingnya bekerja secara bersama-sama dengan semua komponen masyarakat dalam setiap kegiatan disekitar kita, Sehingga pekerjaan seberat apapun dapat diselesaikan dengan mudah dan ringan.

"Kebersamaan akan terlihat dengan adanya gotong royong semua, baik dari unsur TNI, Instansi atau Dinas terkait lainnya dan masyarakat," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, Pelaksanaan gotong royong bersama tersebut dilaksanakan dimulai Jln. Depan SMA N 1 Taliwang hingga pantai Balat, jangkauan jarak lokasi sasaran gotong royong diperkirakan sepanjang 5 km.

Personil yang terlibat kegiatan tersebut dari TNI sebanyak 45 org, POL- PP 75 orang, KPU 15 orang dan masyarakat 95 org, Gotong royong bersama ini merupakan bagian dari hari bhakti TNI untuk meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat & turut serta membantu program pemerintah daerah khususnya dalam program STBM. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.