HMS Apresiasi Prestasi PKK KSB Dalam Lomba Masak Ikan Di Jakarta

H. Muhammad Syafrudin ST., MM Mengapresiasi PKK KSB Atas Capaiannya
Sumbawa Barat - Anggota DPR RI Dapil Pulau Sumbawa H. Muhammad Syafrudin ST., MM memberikan apresiasi atas capaian yang didapatkan oleh Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) KSB serta Dinas Kelautan dan Perikanan Sumbawa Barat atas juara umum Nasional pada lomba masak ikan di Jakarta.

Prestasi Sumbawa Barat terus meningkat seiring dengan semangat untuk berkarya dan berbuat secara ikhlas, jujur dan sungguh-sungguh seperti yang ditanamkan pemimpin KSB selama ini.

Ia juga mengatakan, Pretasi ini merupakan modal untuk kehidupan anak-anak di KSB, sehingga anak-anak akan menggemari ikan, hadiahnya langsung di berikan oleh Ketua PKK Pusat dan Menteri KKP kepada ketua PKK Sumbawa Barat Hj. Hanifa Musyafirin, S. Pt di JCC Jakarta, (14/12).

"Kita harus terus belajar, jangan cepat puas atas capaian ini, kita harus tunjukkan bahwa Ibu-ibu PKK juga bisa berbuat lebih bahkan menembus level Nasional," ujarnya.

Ia juga menjelaskan, Hal ini tentu menjadi motivasi agar kedepan kebiasaan senang makan ikan dimulai dari tiap acara resmi, Pemerintah juga nantinya akan menyajikan menu variatif dan kekinian serta tidak lupa membiasakan makan ikan sejak dini untuk generasi sehat KSB.

Selamat atas capain prestasi yang membanggakan ini, Semoga menjadi modal awal untuk selalu berbuat yang terbaik dan bermanfaat untuk KSB," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.