Berpacu Dengan Waktu, Satgas TMMD 114 Kodim 1628/SB Bersama Masyarakat Tetap Semangat Tuntaskan Semua Sasaran Fisik


Lintas NTB
, Sumbawa Barat – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Tahun 2022 Kodim 1628/SB yang memasuki hari H-5, Satgas TMMD 114 bersama masyarakat tetap semangat berpacu dengan waktu untuk tuntaskan semua sasaran fisik sesuai dengan waktu. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD 114 Letkol Inf Octavian Engalana Partadimaja dalam keterangan tertulis di Sumbawa Barat Sabtu, (20/08/22). Selain itu, dirinya selaku Dansatgas mengapresiasi semangat anggota satgas dan antusiasme masyarakat yang tidak kenal lelah sejak TMMD 114 Kodim 1628/SB dibuka telah memasuki hari ke 25.

"Dengan cuaca yang terik saat siang hari dan malam hari cukup dingin diharapkan anggota Satgas dan masyarakat tetap dapat menjaga kesehatan masing masing, gunakan waktu yang ada untuk istirahat yang cukup agar kondisi tetap selalu fit," imbau Dansatgas.

Saat ini, lanjutnya, semua sasaran pekerjaan fisik hampir tuntas yang mencapai 100% sisanya 95% porsen semua itu wujud atas kerja bersama antara satgas TMMD 114 bersama masyarakat yang tidak kenal lelah dan semoga tetesan keringat anggota Satgas TMMD 114 bersama masyarakat dalam mengerjakan setiap sasaran fisik bernilai ibadah. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.