Integrasikan Arsip, Dinas Arpus Akan Launching Srikandi


Lintas NTB,
Sumbawa Barat - Kepala Dinas Arsip Dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Sumbawa Barat Ir. Abdul Muis, M.M mengatakan bahwa, Dinas Arpus telah membuat terobosan terbaru dalam program Srikandi (Sistem informasi kearsipan terintergrasi) yang akan dilakukan launching dalam beberapa bulan kedepan.

"Kami sudah menyiapkan perangkat, administrasi, SDM dan semuanya yang berhubungan dengan program Srikandi," jelas mantan Kabag Humas tersebut kepada awak media, Selasa, (20/9/2022).

Ia juga mengatakan, sebelum launching ada beberapa tahapan yang sudah dilakukan oleh pihaknya yaitu, sosialisasi, bimbingan teknis dan launching. "Sebelum di launching, kami berkolaborasi dengan Dinas Kominfo, Bapedda dan Sekretariat daerah. Karena program ini akan berpengaruh terhadap peningkatkan SPBE," katanya.

Dia berharap kepada berbagai pihak agar mendukung program ini, supaya kearsipan kita menjadi satu dan terintegrasi dengan baik di Dinas Arpus. "Jika semua perangkat sudah ready dan SDM mempuni, in Syah Allah akan segera kita launching," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.