Pimpin Sertijab Dandim 1620/Loteng dan Danyonif 742/SWY, Ini Pesan Danrem 162/WB


Lintas NTB
, Mataram NTB - Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP., dan Komandan Yonif 742/Satya Wira Yudha Letkol Inf Andika Baroto Chrishastantio, S.IP. serta penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 162/WB di lapangan Trisula Yonif 742/Swy Gebang Mataram, Senin, (14/11/2022).

Upacara sertijab yang berlangsung di Lapangan Trisula Yonif 742/SWY, Gebang, Kota Mataram, itu turut dihadiri Kasrem 162/WB Kolonel Inf Lalu Habibburahim Wiradarma, S.I.P, M.Si., Para Kasi Kasrem 162/WB, Dandim Jajaran Korem 162/WB dan KA, PA Disjan Jajaran Korem 162/WB dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 162 PD IX/Udayana Ny. Asmeri Aris Nurcahyo beserta pengurus. 

Danrem Aris Nurcahyo dalam amanatnya menyampaikan, baru saja telah berlangsung acara serah terima Jabatan Kasilog Kasrem 162/Wira Bhakti dari Kolonel Arm Lukman S. S.E. kepada Kolonel Arm Heri Bayu dan serah terima Jabatan Komandan Kodim 1620/Loteng dari Letnan Kolonel Inf I Putu     Tangkas W. kepada Letnan Kolonel Kav I. F. Andi Yusuf K serta serah terima jabatan   Komandan Batalyon 742/SWY dari Letnan Kolonel Inf Andika Baroto C kepada Letnan Kolonel Inf  Hendra  S.  dan acara Pelepasan Kepala Staf Kodim 1606/Mataram Letnan Kolonel Arh Yudia, S.Si., M.Si. 

Serah terima jabatan  serta acara tradisi korps dan pelepasan Pejabat Korem 162/WB merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan  Darat  secara  terencana dan berlanjut," kata Danrem Aris Nurcahyo. 

Selain itu, Alumni Akmil 1989 tersebut juga menyampaikan acara tradisi satuan merupakan wujud kepedulian pimpinan sebagai penghargaan kepada para Perwira yang akan mengakhiri tugas dan akan memulai tugasnya disatuan jajaran Korem 162/WB, dengan tujuan untuk menumbuhkan semangat jiwa korsa dan untuk mempererat  rasa persaudaraan dengan seluruh Prajurit serta PNS jajaran Korem 162/WB," ujarnya. 

Berkenaan dengan dilaksanakannya acara ini, selaku Komandan Korem 162/Wira Bhakti maupun pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Arm Lukman S. S.E beserta isteri, Letnan Kolonel Inf I Putu Tangkas W. beserta isteri, Letnan dan Letnan Kolonel Inf Andika Baroto C. serta kepada Letnan Kolonel Arh Yudia, S.Si., M.Si., beserta isteri atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasilog Kasrem 162/Wira Bhakti, Dandim 1620/Loteng, dan sebagai Danyonif 742/SWY serta sebagai Kasdim 1606/Mataram, semoga ditempat tugas yang baru akan semakin sukses baik dalam karier. 

Selanjutnya kepada  Kolonel Arm Heri Bayu, beserta isteri, dan Letnan Kolonel Kav I. F. Andi Yusuf K. beserta isteri, serta Letnan Kolonel Inf  Hendra  S. beserta isteri saya mengucapkan  selamat datang dan  selamat  bergabung  di  Korem  162/WB, segera beradaptasi   dengan  lingkungan di satuan tempat bertugas dan tumbuhkan selalu guyub, rasa semangat serta motivasi kerja serta kreativitas yang positif guna meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas nantinya," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.