Semarakkan HUT TNI 78, Kodim 1628/SB Gelar Pertandingan Eksibisi Bola Volly


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-78 tahun 2023, Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar pertandingan Eksibisi Bola Volly antara instansi pemerintah dan awak media di lapangan Bola Volly Makodim Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Pertandingan bola Volly antara instansi pemerintah dan awak media tersebut, secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifudin S.T bersama Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, pada Selasa, (19/09/2023).

Dalam sambutannya Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja menyampaikan bahwa, dirinya selaku komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat, pada hari ini membuka secara resmi pertandingan Eksibisi Bola Volly antara instansi Forkopimda dan vertikal dalam rangka menyemarakkan HUT TNI ke-78.

"Pertandingan Eksibisi Bola Volly antara instansi Forkopimda dan vertikal sebagai ajang silaturahmi antara sesama instansi, di samping itu juga sebagai sarana untuk membangun kebersamaan, kekompakan," kata Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah memberikan kontribusinya dan mengajak kepada seluruh tim volly yang akan bertanding agar dapat menjunjung tinggi sportifitas pertandingan. "Menang kalah adalah hal yang biasa" tetap semangat dan jaga kekompakan.

Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin S.T dalam sambutannya menyampaikan, alhamdulillah hari ini kita hadir disini dalam rangka pertandingan eksibisi Bola Volly memperingati hari lahirnya TNI yang ke-78 tahun 2023, kita boleh berbeda warna, kita boleh berbeda pilihan, namun kita harus tetap jadi satu.

"Saya sangat berterimakasih kepada Kodim 1628/Sumbawa Barat yang sudah sampai saat ini banyak memberikan rasa aman kepada kita di Kabupaten Sumbawa Barat, semoga di HUT TNI Ke 78 ini menjadikan TNI semakin di cintai rakyat. Saya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sumbawa Barat, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 78 kepada seluruh prajurit TNI semoga makin sukses," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.