Ketua MPC Pemuda Pancasila Ingatkan Masyarakat Jangan Menghalangi Acces Road Dan Karyawan


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sumbawa Barat melakukan beberapa kegiatan dalam mendukung investasi di Sumbawa Barat.

"Bentuk dukungan pemuda pancasila pada investasi. Kami memasang spanduk di gate Benete dan gorong-gorong di otak Kris pintu masuk Gate Smelter serta konvoy agar masyarakat tidak melakukan hal-hal yang merugikan perusahaan. Hal itu untuk mendukung PT. AMNT, Subkontraktor dan Pemda dalam menjaga investasi," kata ketua MPC Pemuda Pancasila Boy Burhanuddin Teta kepada media ini, Jumat, (15/12/2023).

Boy mengatakan, selain berbagai  kegiatan tersebut, dirinya juga menyampaikan, himbauan agar masyarakat tidak menghalangi acces road dan jalan raya. Mengingat acces road bila dihalangi, karyawan akan terganggu jam kerjanya, serta peralatan dan transportasi akan terganggu.

"Sah-sah saja menyampaikan aspirasi, cuman tidak boleh mengganggu, aktifitas orang lain. Bila ada masyarakat yang menggangu acces road, maka pekerjaan karyawan yang harusnya diselesaikan tepat waktu akan tertunda," jelasnya.

Dia menegaskan agar jangan sampai ada masyarakat yang mengganggu karyawan, karena karyawan itu sendiri orang lokal KSB. "Saya minta jangan ganggu karyawan dan perusahaan," tegas Boy Burhanuddin Ketua MPC Pemuda Pancasila Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.