KPU KSB Terima 3.437 Berkas Dukungan NurRamadhan, pada Masa Perbaikan Ke Satu

Pasangan NurRamadhan Antar 3.437 Berkas Dukungan Ke KPU KSB Di Masa Perbaikan Ke 1


Lintas NTB, Sumbawa Barat - Pasangan calon perseorangan Drs. M. Nur Yasin dan H. Sumardhan, SH., MH (NurRamadhan) melakukan penyerahan jumlah dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat tahap penyerahan perbaikan ke satu.

Dalam konferensi pers bersama awak media, Jumat, (7/6/2024). Ketua KPU KSB Herman Jayadi, S. AP mengatakan bahwa, pasangan NurRamadhan pada hari ini melakukan penyerahan jumlah dukungan bakal pasangan calon perseorangan pada tahap penyerahan perbaikan ke satu dengan jumlah dukungan sebanyak 3.437 dukungan.

"Penyerahan perbaikan ke satu, akan kami verifikasi administrasi terhadap dukungan pasangan calon perseorangan yang diupload oleh tim penghubung atau LO," katanya.

Ia juga menjelaskan, verifikasi administrasi perbaikan ke satu bakal pasangan calon perseorangan di mulai dari tanggal 8 sampai 18 Juni 2024. Dia mengucapkan permohonan maaf, karena sistem informasi pencalonan (Silon) saat ini terganggu, jadinya pihak KPU tidak bisa memberikan berita acara penerimaan, namun diberikan secara manual. "Sekarang sedang kami proses berita acara yang manual, berdasarkan penyerahan perbaikan ke satu sudah dilakukan mulai tanggal 3 sampai 7 Juni 2024 oleh pasangan calon perseorangan," jelasnya.

Menurutnya, penyerahan perbaikan ke satu ini, diberikan waktu oleh regulasi untuk menambah dukungan dengan catatan. 

Terpisah, bakal wakil Bupati dari perseorangan H. Sumardhan mengatakan bahwa, pihaknya bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada seluruh rakyat KSB yang telah dengan ikhlas memberikan KTP kepada tim Nur-Ramdhan. Ia juga sangat berharap kepada rakyat Sumbawa Barat agar tetap membantu pasangan Nur-Ramdhan sampai pada tahap verifikasi faktual, sehingga kami bisa ikut serta sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. 

"Nur-Ramdhan datang sebagai gairah baru untuk melakukan perubahan atas segala lini kehidupan rakyat dengan tujuan akhir adalah untuk mensejahterakan rakyat KSB," ucap Sumardhan sebagai bakal calon yang akan mendampingi Ustadz Nun. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.