Rasa Haru, TKN 4 Taliwang Gelar Gala Pisah Kenang Kelas B


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Taliwang menggelar acara pisah kenang di lapangan utama yang dilaksanakan tanggal 10 Juni 2024 pukul 09.00 Wita.

Dalam sambutannya, kepala Sekolah TKN 4 Taliwang Eny Novianti, S. Pd. AUD menyebutkan, Tahun ini sebanyak 43 anak-anak kelas B lulus atau melanjutkan kejenjang SD/MI. Kegiatan gala pisah kenang ini murni keinginan dari orang tua siswa, tidak ada sedikitpun keinginan dari sekolah karena khawatir akan menjadi beban bagi orang tua siswa.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua Komite TKN 4 Taliwang, Iwan Budianto, S. Pd.i, dia sangat mengapresiasi kekompakan orang tua/ wali murid TKN 4 Taliwang dalam mendukung program-program sekolah TKN 4 Taliwang, salah satunya mendukung kegiatan perpisahan atau kegiatan gala pisah kenang Kelas B ini, sebelum kegiatan ini terlaksana tentunya orang tua siswa melaksanakan rapat untuk mufakat, dalam rapat persiapan acara, ketua komite tidak mewajibkan acara perpisahan ini wajib diadakan, kecuali semua orang tua siswa setuju dan tidak menjadi beban bagi orang tua siswa

"Alhamdulillah dengan kekompakan kegiatan ini bisa terlaksana," katanya.

Ketua komite juga mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah hadir, terimakasih sudah saling suport, InshaAllah kalau kami diundang kami juga akan datang ke acara perpisahan bapak/ibu. Terakhir ketua komite menyampaikan, jangan ragu mendaftarkan putra-putri bapak/ibu disekolah kami ini, karena TKN 4 Taliwang sudah menjadi sekolah penggerak dan sekolah percontohan, guru yang profesional dan tentunya gedung yang nyaman untuk kegiatan belajar mengajar. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.